5 Aplikasi GPS Terbaik di Android Tanpa Internet (Offline)

5 Aplikasi GPS Offline Terbaik Android - Android merupakan sistem operasi yang banyak di gunakan saat ini, terbukti dengan jumlah pengguna android yang terus membludak di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Alasan mengapa banyak orang yang menggunakan android adalah aplikasinya, dimana aplikasi android cukup banyak dan rata-rata gratis.

5 Aplikasi GPS Terbaik di Android Tanpa Internet (Offline)

Salah satu fitur yang ada di smartphone adalah GPS, baik android maupun iPhone. GPS merupakan singkatan dari Global Positioning System yang mana merupakan sistem untuk menentukan letak lokasi dengan bantuan satelit. GPS sendiri dapat di nikmati dengan gratis saat ini dan banyak sekali aplikasi GPS yang bisa di coba.

Dengan adanya GPS kita tidak perlu lagi takut tersesat, karena dengan bantuan GPS kita bisa mendapatkan rute menuju tempat tujuan. Rute yang di berikan pun rata-rata akurat sehingga jarang sekali salah. Tentu saja untuk mengetahui rute, tempat tujuan dan peta secara umum kita membutuhkan aplikasi.

Dimana aplikasi GPS pada umumnya hanya bisa beropasi secara online, dengan begitu saat kita offline kita tidak bisa menggunakan GPS karena tidak tersedianya rute dan peta. Namun seiring berkembangnya teknologi dan kebutuhan GPS yang tinggi kini banyak pengembang yang mengeluarkan fitur GPS Offline pada aplikasinya.

Baiklah simak beberapa aplikasi GPS android offline yang bisa di unduh di smartphone android berikut ini, kami dari tipsandronesia akan membagikan untuk anda beserta link downloadnya.

Aplikasi GPS Offline Terbaik di Android Saat Ini


1. Google Maps

Aplikasi yang satu ini tentu sangat familiar bagi pengguna android, bahkan aplikasi Google Maps ini sudah menjadi aplikasi bawaan, jadi mau tidak mau saat kita membeli smartphone sudah ada aplikasi ini. Meskipun termasuk aplikasi bawaan, kemampuan yang dimilikinya tetap yang terbaik. Kita bisa menemukan tempat atau lokasi dengan akurat dengan bantuan GPS.

Yang paling asik dari aplikasi ini adalah Mode Offline dimana dengan fitur ini kita bisa menyimpan suatu area atau map sehingga bisa di gunakan saat offline. Dengan begitu kita bisa menghemat kuota internet lebih banyak lagi.
Download Now!

2. MAPS.ME – Peta GPS Navigasi

Aplikasi selanjutnya adalah Maps.Me dimana aplikasi ini telah di unduh lebih dari 65 juta unduhan di lebih dari 100 negara. Fiturnya juga cukup lengkap mulai dari penunjuk jalan, tempat atau lokasi dan yang pasti bisa berjalan saat offline. Dengan nilai rating mencapai 4.5 rasanya aplikasi ini patut untuk di coba.
Download Now!

3. MapFactor GPS

Alternatif selanjutnya yang bisa di coba adalah MapFactor GPS, aplikasi ini dapat di unduh secara gratis di playstore. Fitur yang di bawa pun tak kalah dengan apikasi lain. Dukungan di banyak negara tentu menjadi kelebihan, belum lagi tampilan peta yang menarik serta dapat di jalankan secara offline, maka aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Tak heran jika rating aplikasi ini mencapai 4.5 di Google Play Store.
Download Now!

4. Navigasi GPS & Peta Sygic


Aplikasi dengan nama Navigasi GPS & Peta Sygic ini memiliki rating 4.4 dan sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Menyediakan peta dari seluruh dunia yang bisa di jalankan secara offline, maka aplikasi ini pilihan yang tepat. Dukungan tampilan 3D dan navigasi yang akurat membuat aplikasi ini layak untuk di coba.
Download Now!

5. HERE WeGo

Aplikasi yang satu ini memang masih di unduh di angka 10 jutaan lebih pengguna, namun untuk ratingnya cukup tinggi yakni 4.4. Aplikasi Here weGo dapat di unduh secara gratis dan dapat di nikmati fitur yang ada di dalamnya, fiturnya cukup lengkap seperti pemilihan rute untuk sepeda, taksi, mobil dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga mendukung offline jadi sangat cocok bagi anda yang ingin menghemat kuota internet.
Download Now!
Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android Real 100%
Itulah beberapa aplikasi MAPS GPS yang bisa di unduh secara gratis di internet, selain aplikasi di atas masih banyak aplikasi lainnya yang bisa di unduh secara gratis. Penulis disini hanya membagikan 5 aplikasi saja. Jika kalian punya aplikasi maps keren lainnya bisa di share di kolom komentar di bawah, terimakasih sudah menyimak aplikasi GPS offline android terbaik.
Raditiya

Raditiya, Seorang Anak Muda Yang Suka Berbisnis Online, Anime, Gaming, Menulis dan Berbagi Informasi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »