Cara Mudah Dapat Steam Wallet Code Gratis 100% Work

Cara Mudah Dapat Steam Gift Card merupakan postingan pertama yang akan admin bagikan kepada pembaca, tentu saja postingan pertama ini terasa spesial khususnya bagi admin dan semoga saja di postingan yang pertama ini bisa bermanfaat terutama bagi pembaca yang membutuhkan informasinya. Sesuai judul di atas admin akan membagikan informasi bagaimana cara dapat steam gift card secara gratis. Steam merupakan distributor permainan digital milik Valve dimana cara membelinya via pembayaran dengan media unduhan (download). Dengan adanya Steam ini maka pembajakan game yang marak terjadi bisa di tekan seminimalisir mungkin. 

Cara Mudah Dapat Steam Wallet Code Gratis

Steamwork adalan sistem proteksi  pada game-game baru yang mana pada boxnya atau wadahnya terdapat tulisan steam. Tentu saja di butuhkan internet sebelum menginstal aplikasi, dimana internet di butuhkan untuk memasukkan identitas dan kata sandi steam. Setelah itu akan di verifikasi, apabila memang benar maka oleh Steam akan di instal. Untuk saat ini banyak game game berkualitas yang menggunakan sistem semacam ini, karena lebih terproteksi.

Harga Steam Wallet sendiri cukup mahal, bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah. Untuk itu disini kami akan membagikan sebuah cara mendapatkan Steam Wallet Code gratis tanpa di pungut biaya seperpun. Hanya saja syarat utama anda harus memiliki smartphone android, karena disini menggunakan aplikasi penghasil uang terbaik di android yakni Whaff Rewards. Dengan aplikasi ini kita bisa mendapatkan dollar dengan jumlah yang tak terbatas, tergantung dari kita sendiri.

Baiklah langsung saja tipsandronesia bagikan cara dapat steam gift card menggunakan Whaff Rewars, dan cara ini 100% LEGAL sehingga anda tidak perlu takut terjadi masalah seperti banned misalnya. Ikuti secara bertahap agar cara ini berhasil ya.

Cara Bagaimana Mendapatkan Saldo Steam Gratis


1. Masuk ke Playstore, cari aplikasi Whaff Rewards. Download seperti biasa.


2. Setelah itu buka Whaff dan langsung login, gunakan akun facebook anda, tidak perlu takut, ini 100% aman kok.


3. Setelah login sukses maka akan muncul perintah memasukkan kode invit, isi dengan kode "AY94488" agar anda langsung mendapatkan saldo pertama sebesar $0,30. Tanpa memasukkan kode tersebut saldo akan hangus tanpa bisa di ambil lagi, jadi langkah ketiga ini sangat penting.


4. Saat ini sepenuhnya anda menjadi member Whaff, maka anda bebas menggali uang sebanyak mungkin dari aplikasi ini. Inti aplikasi Whaff ini adalah kita harus menyelesaikan pekerjaan yang sudah di sediakan di dalam aplikasi. Contohnya di Premium Picks. Nah, pada menu ini kita harus mendownload aplikasi dan menjalankan aplikasi tersebut, selain itu tidak menguninstall aplikasi agar dollar mengalir setiap harinya. Selain itu masih banyak cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan dollar. Cari dan gali terus dollar sampai berjumlah $22.

5. Setelah dollar terkumpul minimal $22, maka langkah berikutnya adalah melakukan penarikan dollar ke Steam. Langkahnya pilih "Payout/Pembayaran" >> "Steam Gift Card". Tentukan jumlah balance yang akan di tarik, sebagai contoh disini menarik sebesar $22,lalu konformasi.

6. Selanjutnya tunggu sekitar 1-3 hari kerja, kalau cepat bisa 1 hari atau bahkan kurang dari 6 jam. Tunggu sampai reedem kode keluar, contoh redeem kode seperti di bawah ini. Untuk mengeceknya bisa menggeser layar ke kanan atau lebih tepatnya di Cek Kode Hadiah.


7. Setelah kodenya keluar, catat baik-baik. Langsung saja kunjungi situs resmi steam atau klik saja disini. Atau anda bisa melakukannya lewat aplikasi steam.

8. Pastikan anda sudah login, apabila sudah langsung saja masukkan kode pada kolom steam wallet code yang tersedia.


9. Pilih continue dan konfirmasi continue


10. Berhasil dan saldo sudah masuk di akun anda. Anda bisa menggunakan saldo yang ada sesuai dengan kebutuhan anda. Kurang lebihnya ketika saldo berhasil di tambahkan seperti pada gambar di bawah ini.


Bagaimana, mudah bukan mendapatkan saldo steam itu, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, mungkin hanya butuh koneksi internet yang stabil agar semuanya bisa berjalan lancar. Cukup sekian semoga bermanfaat, apabila masih bingung langsung saja tanyakan. Terimakasih sudah membaca Cara Dapat Saldo Steam Gratis Work.
Raditiya

Raditiya, Seorang Anak Muda Yang Suka Berbisnis Online, Anime, Gaming, Menulis dan Berbagi Informasi

Artikel Terkait

First