Cara Dapat Stiker BBM Gratis 100% Tanpa Root dan Mod

Cara Dapat Stiker BBM Gratis - Siapa yang tidak mengenal BBM, BBM singkatakan dari Blackberry Messengger yang mana merupakan aplikasi messengger atau chatting terbaik saat ini. Dahulu aplikasi ini hanya bisa di jalankan di satu Platform saja yakni Smartphone Blackberry, namun saat ini BBM sudah lintas Smartphone dan bisa di gunakan di Android, IOS, Windows Phone bahkan di PC dengan menggunakan emulator. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di pusat aplikasi bawaan HP anda, seperti di Play Store bagi pengguna android.

Cara Dapat Stiker BBM Gratis 100% Tanpa Root dan Mod

BBM menawarkan fitur yang sangat lengkap dan sering di lakukan update untuk terus meningkatkan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Untuk saat ini saja BBM sudah terdapat fitur Like (Suka) sama halnya di Facebook dan Instagram. Jika di BBM kalian masih belum ada, update dulu BBMnya sekarang juga. Di aplikasi BBM ini kita bisa multi chatting dengan mengandalkan obrolan grup, dimana puluhan bahkan ratusan orang bisa terhubung bersama membahas hal yang sama hanya melalui smartphone.

Menariknya lagi pada BBM sudah di sediakan aneka stiker yang lucu-lucu dan menggambarkan ekspresi perasaan kita, mulai dari senang, sedih, marah, gelisah dan beberapa kegiatan yang kita lakukan seperti makan, tidur, dalam perjalanan dan masih banyak lagi. Stiker tersebut pun gratis dan bisa kita kirimkan tanpa batas. Hanya saja stiker gratis yang di sediakan oleh BBM sangat terbatas dan stikernya itu-itu saja. Stiker yang bagus dan lucu tidaklah gratis, kita harus membayar jika ingin menggunakan stiker tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini tipsandronesia akan membagikan sebuah cara mendapatkan stiker gratis di BBM yang mudah dan tidak repot. Cara yang kami bagikan pun berbeda dengan yang lainnya, kalian tidak perlu men-root HP kesayangan anda dan juga tidak perlu mendownload BBM versi MOD. Karena cara kali ini legal, aman dan yang pasti gratis, sudah banyak yang membuktikannya dan berhasil.

Cara kali ini menggunakan aplikasi bernama Whaff Rewards, namun untuk sementara ini aplikasi yang satu ini hanya bisa di jalankan di HP android. Dimana Whaff merupakan aplikasi penghasil dollar, dollar yang nantinya kita dapatkan bisa kita gunakan untuk membeli stiker di BBM. Jika kalian tertarik dan ingin mencoba cara dapat stiker BBM gratis ini, bisa menyimak referensi di bawah ini, ikuti perlahan semua caranya agar berhasil 100%.

Cara Dapat Stiker BBM Gratis Tanpa Root Yang Mudah


1. Buka Playstore, cari aplikasi bernama Whaff Rewards, setelah ketemu pasang aplikasi seperti biasa.

2. Buka Whaff dan login menggunakan akun facebook anda.

3. Setelah berhasil login, anda akan diminta memasukkan kode invite, masukkan dengan kode "AY94488" agar langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0.30, jika anda tidak memasukkan kode tersebut maka bonus akan hilang dan cara ini tidak bisa di ulangi.

4. Kini anda sudah terdaftar di Whaff dan cari dollar sebanyak mungkin dari aplikasi yang satu ini, untuk mendapatkan dollar bisa melalui Premium Picks, Whaff Picks, Kehadiran dan Undang Teman. Kumpulkan dollar sampai jumlah minimal $12.

5. Setelah dollar mencapai angka $12 kini saatnya menarik dollar tersebut agar dollar bisa di gunakan membeli stiker BBM, caranya masuk ke Whaff, pilih menu Pembayaran, pilih Kartu Hadiah Google Play(Min. $12)(US) dan pilih Permintaan. Biasanya Whaff akan memproses permintaan tersebut sekitar 1-2 hari saja sampai kode vouncher keluar. Untuk mengeceknya masih pada menu yang sama geser layar ke kanan tepatnya pada Cek Kode Hadiah.

6. Sambil menunggu kode keluar, anda harus mengatur tempat penyimpanan saldo tepatnya pada Google Wallet, dimana saat ini saldo tersebut hanya bisa di gunakan di negara US, sehingga kita merubah kode negara kita ke US. Caranya sangat mudah kok, pertama kunjungi Google Wallet, login menggunakan akun email yang sama persis dengan akun email di Playstore anda. Setelah berhasil masuk cari menu setting dan pada bagian home address isi data sesuai dengan gambar di bawah ini. Save untuk menyimpan data.
 7. Setelah sukses mengatur Google Wallet dan kode vouncher keluar, kini saatnya membeli stiker gratis di BBM. Buka aplikasi BBM seperti biasa. Masuk ke Shop dan pilih stiker yang anda inginkan. Lalu klik biaya stiker yang ada di pojok kanan atas layar.

8. Disini akan ada beberapa opsi pembayaran, pilih "Gunakan Google Play" dan "Lanjutkan".

9. Pada metode pembayaran seperti gambar di bawah ini, pilih metode "Tukarkan" dan masukkan kode vouncher yang sudah keluar tadi pada kolom yang tersedia lalu "Tukarkan".


10. Selamat anda mendapatkan saldo Google Play sebesar $10, untuk memasang stiker tinggal klik "Pasang" dan sekarang anda mendapatkan stiker tersebut dan bisa anda gunakan setiap hari.

Bagaimana mudah bukan dapat stiker di BBM itu? cukup dengan HP android anda bisa mendapatkan stiker gratis di BBM. Selain stiker, saldo yang anda dapatkan juga bisa di gunakan untuk membeli fitur premium di BBM.
Baca Juga : Trik Cara Dapat Stiker Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru
Terimakasih kami ucapkan, jika anda mengalami kesulitan bisa bertanya langsung pada kolom komentar di bawah ini, sertakan pertanyaan dengan jelas agar kami bisa membantu dengan jelas pula. Cukup sekian dan terimakasih sudah membaca Trik Dapat Stiker Gratis di BBM.
Raditiya

Raditiya, Seorang Anak Muda Yang Suka Berbisnis Online, Anime, Gaming, Menulis dan Berbagi Informasi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »