5 Browser Terbaik Untuk HP iPhone Alternatif Safari

Browser Terbaik Untuk iPhone Terbaru - Browsing merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, dengan browsing kita bisa dengan mudah menemukan informasi yang sedang dicari, informasi apapun tersedia di Internet mulai dari ilmu pengetahuan, berita, hiburan, bisnis dan lain sebagainya. Browsing merupakan kegiatan berselancar di dunia maya yang sudah menjadi kegiatan rutin kita sehari-hari. Tak perlu heran jika hal tersebut terjadi karena memang kita bisa menggali informasi yang banyak dari Internet.

5 Browser Terbaik Untuk HP iPhone Alternatif Safari

Aktifitas browsing sendiri tentu di lakukan dengan menggunakan bantuan gadget seperti PC dan Smartphone, dimana di dalamnya terdapat aplikasi browser seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox. Khusus kali ini kami akan mengulas browser untuk smartphone iOS besutan Apple dengan smartphone yang sudah tidak asing lagi yakni iPhone.

Terkenal sebagai brand yang berkualitas, Apple memang tidak pernah mundur dalam perebutan posisi sebagai brand terbaik di dunia, bersaing ketat dengan Samsung di bidang smartphone membuat brand yang satu ini selalu menghadirkan smartphone baru dalam beberapa tahun terakhir. Hingga artikel ini di muat, Apple sudah merilis salah satu jagoannya yakni iPhone 7 dengan spesifikasi yang lebih baik dari iPhone 6.

Hingga saat ini aktifitas browsing menggunakan iPhone memang tidak ada kendala, ini terlihat dari mudahnya pengguna saat menggunakan aplikasi browser bawaan. Hanya saja browser bawaan terkadang membosankan atau terkesan memberatkan RAM sehingga solusi terbaiknya dengan menginstal browser dari pihak ketiga.

Di kesempatan kali ini tipsandronesia akan membagikan beberapa browser terbaik di Iphone yang bisa menjadi alternatif terbaik selain browser Safari. Kami merekomendasikan 5 browser terbaik yang bisa anda coba, dimana browser di bawah ini ada yang gratis ada pula yang berbayar. Langsung saja ini dia ulasannya.

5 Browser Terbaik Untuk Smartphone iPhone


1. Google Chrome

Sebagai browser lintas operasi sistem, Google Chrome memang pantas menjadi browser terbaik saat ini. Browser yang satu ini support dengan banyak OS mulai dari Windows, Linux, Android, MacOS hingga iOS. Dengan begitu tak heran jika saat ini Google Chrome menjadi browser yang banyak di gunakan, belum lagi smartphone dengan OS android, pasti kebanyakan sudah di sertai dengan Google Chrome mengingat android dan Google Chrome merupakan salah satu produk Google.

Kelebihan yang dimiliki oleh browser ini adalah adanya dukungan pengoptimalan Google Server sehingga ketika browsing, halaman yang di buka akan terload dengan lebih cepat.



2. Dolphin Browser

Dolphin browser merupakan salah satu browser yang terkenal dengan kemudahan aksesnya, memiliki user interface yang baik dan mudah pengoprasiannya membuat browser yang satu ini banyak di gunakan pengguna dari seluruh dunia. Sama halnya dengan browser lainnya, Dolphin browser memiliki fitur sinkornisasi mulai dari history, bookmark, password dan lain sebagainya. Yang tidak ketinggalan adanya fitur membuat shortcut untuk membuka halaman tertentu hanya dengan gesture.



3. Mercury Browser Pro

Selanjutnya ada browser yang terbilang fleksibel mengingat fitur yang di bawa cukup baik. Seperti dukungan sirkonisasi bookmark dari browser lain seperti Chrome dan Firefox. Dukungan lain yang tidak kalah menarik adalah fitur terintegrasi dengan berbagai media cloud. Sebut saja seperti Google Drive, Dropbox dan OneDrive untuk mendukung penyimpanan virtual yang lebih mudah.

Dan yang lebih penting lagi di browser ini terdapat fitur bawaan Adblock sehingga tidak perlu mencari lagi ekstensi Adblocknya. Dengan adanya fitur ini tentu iklan-iklan yang biasanya mengganggu akan di block langsung. Fitur lainnya juga tak kalah menarik, sebut saja Gesture Support yang dapat memudahkan kita dalam mengakses halaman internet.



4. iCab Mobile

Browser dengan nama iCab Mobile ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk iPhone kalian. Mengingat iCab Mobile memiliki semua yang kita butuhkan saat berselancar di internet. iCab Mobile sudah bisa di gunakan untuk mengintegrasikan dengan Dropbox sehingga kita bisa dengan mudah mengupload file seperti gambar dan bookmark. iCab Mobile juga mendukung fitur Full Screen View, fitur ini sangat cocok di gunakan untuk membaca dokumen menggunakan browser. Jika kita ingin browsing dengan rasa desktop layaknya PC maka browser ini bisa menjadi pilihan yang tepat.



5. Puffin Web Browser

Puffin Web Browser merupakan browser yang sangat handal jika di instal di iPhone kita. Browser yang satu ini merupakan browser yang di bandrol dengan harga termahal dari pada keempat browser lainnya di atas. Bahkan untuk Google Chrome dan Dolphin merupakan browser yang bisa kita unduh dengan gratis.

Meskipun browser ini tidak gratis, rasanya sangat selaras dengan fitur yang di bawanya. Karena Puffin Browser menjamin keamanan kita saat berselancar berkat dukungan enkripsi otomatis. Kelebihan lain ialah adanya dukungan flash player yang mana dengan adanya dukungan ini kita bisa langsung memainkan game-game melalui iPhone. Untuk dukungan sinkronisasi sendiri memiliki dukungan yang tidak berbeda jauh dengan Google Chrome.



Lalu Mana Yang Terbaik???

Menurut kami setiap browser di atas memiliki kelebihan tersendiri, mana yang terbaik tentu berbeda setiap user, karena user akan menilai browser dari kebutuhannya. Saran kami gunakan browser yang sesuai dengan kebutuhan, pastikan pula jika browser tersebut tidak menyebabkan iPhone menjadi ngelag.

Itulah beberapa browser yang bisa anda coba sebagai alternatif Safari, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman. Terimakasih sudah membaca Browser Terbaik di HP iPhone Saat Ini.
Raditiya

Raditiya, Seorang Anak Muda Yang Suka Berbisnis Online, Anime, Gaming, Menulis dan Berbagi Informasi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »